Senin, 10 Maret 2014

Lokasi Wisata Singapore Yang Lagi Nge-Trend!!



Orchard Road dan Merlion sepertinya sudah menjadi destinasi umum bagi traveler di Singapura. Tapi bulan April 2013 lalu, akuarium air tawar terbesar sedunia resmi dibuka. River Safari jadi tempat wisata paling menjadi trendsetter saat ini di Singapura.

"Tahun ini kami meluncurkan River Cruise, itulah yang jadi incaran turis saat ini," tutur Regional Director ASEAN & Oceania dari Singapore Tourism Board, Kenneth Lim.

River Cruise yang berlokasi di Mandai Lake Road adalah akuarium air tawar terbesar sedunia. Sebelumnya, Singapura juga telah memiliki akuarium air laut terbesar sedunia yang merupakan bagian dari South East Asia (SEA) Aquarium di Resort World Sentosa.

Di lahan seluas 12 hektar, wisatawan dapat memanjakan mata dengan aneka satwa dari 8 sungai besar di dunia termasuk Mekong, Amazon, Kongo, Gangga, dan Mississippi.

River Safari berada di bawah Wildlife Reserves Singapore, yang juga menaungi Singapore Zoo, Night Safari, dan Jurong Bird Park. Nah, akuarium air tawar terbesar sedunia ini menjadi bagian dari River Safari, tepatnya di bagian Amazon Flooded Forest. Wisatawan dapat langsung bersentuhan dengan akuarium sepanjang 22 meter dengan tinggi 4 meter, berkapasitas 2.000 meter kubik air.

Apakah hanya River Safari yang jadi destinasi paling trend saat ini? Kenneth Lim menjawab, tentu saja tidak. SEA Aquarium juga jadi incaran turis termasuk wisatawan Indonesia, selain juga wisata belanja dan hiburan.

"Orchard Road, Universal Studio tetap menempati hati wisatawan," tambah Kenneth.

Kini, giliran kamu. Jangan mau ketinggalan!
Yuk booking tiketnya di sini:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278    
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami        : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group              : Travell Keren

Rujukan: http://travel.detik.com/read/2013/07/23/071852/2310914/1382/ini-dia-tempat-wisata-yang-lagi-hits-di-singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar