Rabu, 12 Maret 2014

Nyobain Jadi Pilot? Bisa Singapore



Pengen tahu bagaimana rasanya menjadi seorang pilot? Kamu bisa berkunjung ke Singapore Flight Experience. Obyek wisata ini menyediakan flight simulator, yang merupakan flight simulator sungguhan, bukan sekedar mainan. Flight simulator ini biasanya digunakan untuk training para pilot profesional. Wahana semacam ini tentunya sangat menarik, jika kamu memang seseorang yang tertarik dengan dunia penerbangan. Tapi, sebenarnya karena sangat menarik dan seru, bahkan mereka yang kurang tertarik pun dapat menjadi tertarik dengan dunia penerbangan setelah mencoba simulator ini. Kamu bisa merasakan pengalaman yang mirip dengan kondisi nyata mulai dari awal memasuki kokpit, lepas landas, mengontrol pesawat saat penerbangan, dan mendarat.
 Singapore Flight Experience beralamat di 30 Raffles Avenue Singapore. Flight simulator ini adalah flight simulator yang hampir mendekati kondisi nyata. Para instruktur yang ada di Singapore Flight Experience bukanlah instruktur flight simulator biasa. Semua instruktur disana adalah pilot sungguhan yang sudah mendapatkan pendidikan khusus sebagai instruktur. Jadi, kamu benar-benar seperti belajar di sekolah penerbang. Selain itu, simulator ini memang juga menyediakan training untuk para pilot, yang sesuai dengan standar regulasi FAA, EASA/JAA atau ICAO. Tersedia beberapa paket simulasi yang bisa kamu pilih, seperti Scenic Flight (durasi 30 menit), City Circuits (durasi 45 menit), City Flyer (durasi 60 menit), Ultimate (Durasi 90 menit), Multi City Flyer (durasi 60 menit), dan Multi Ultimate (durasi 90 menit).


Tidak hanya orang dewasa yang bisa mencoba flight simulator ini. Anak-anak yang tertarik dengan dunia penerbangan juga bisa mencobanya. Bahkan, Singapore Flight Experience menyediakan program yang memang khusus didesain untuk anak-anak. Dengan mengikuti program khusus ini, anak-anak bisa merasakan bagaimana rasanya duduk di kursi kapten pesawat Boeing 737, dan belajar banyak hal mengenai penerbangan. Dan tentunya, karena hal ini sangat menarik, anak-anak tidak akan merasa bosan. Tiket untuk Singapore Flight Experience dapat dibeli secara online di website resmi flight simulator tersebut. Harga paket-paket cukup terjangkau, mulai dari S$175 sampai dengan S$430.

Tidak semua orang suka dengan dunia penerbangan. Bahkan, banyak yang merasa sangat takut saat naik pesawat. Singapore Flight Experience memberikan solusi bagi mereka yang mempunyai ketakutan semacam ini. Flight simulator ini menawarkan paket Fear of Flying Course, yang didesain untuk membantu mereka mengalahkan rasa takut naik pesawat.

Singapore Flight Experience:
Alamat: 30 Raffles Ave, Singapura 039803
Telepon: +65 1800 737 0800

Jam Buka:
Senin 10.00–22.00
Selasa 10.00–22.00
Rabu 10.00–22.00
Kamis 10.00–22.00
Jumat 10.00–22.00
Sabtu 10.00–22.00
Minggu 10.00–22.00


Jadi, beneran nih pengen nyobain? Silahkan aja booking tiketnya di:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Pertanyaan seputar paket tour, BB di atas aja.

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.wisatasingapore.net/belajar-menjadi-pilot-di-singapore-flight-experience.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar