Senin, 24 Maret 2014

Pengen Hotel Murah Di Singapore??? Cek Ini

Berikut ini adalah daftar serta sedikit review 5 hotel murah di Singapore yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu saat berwisata ke Singapore.

1. Prince of Wales Hotel
    

Hotel ini terletak di Dunlop Street Nomor 101 yang berada pada kawasan Little India. Penginapan ini terletak hanya sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Bugis MRT Station atau dari Kwan Im Thong Hood Cho Temple.

Prince of Wales Hotel Little India Singapore memiliki pub yang menawarkan suasana nyaman dan menyenangkan untuk menikmati aneka minuman atau sekedar melepaskan penat setelah berkeliling Singapore. Berbagai pilihan tempat makan dan kafe dapat ditemukan dekat hotel.

Untuk tarif yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 450.000 (SGD 20 - SGD 60) per malamnya. Untuk kamar yang ada, terdapat kamar dormitori yang sangat luas dan selalu di jaga kebersihannya.


2. YMCA International House Hotel | Singapore
     

Letak YMCA International House Hotel berdekatan dengan Singapore Art Museum dan Singapore Management University. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3, kolam renang luar ruangan, serta restoran. Tempat ini dapat ditempuh hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari SAM at 8Q.

Fasilitas di YMCA antara lain dry clean dan layanan laundry. Koneksi internet tersedia bagi para tamu yang ingin tetap terkoneksi selama kunjungan mereka. Kamar di hotel ini terdiri dari kamar dormitori serta kamar privat yang sangat modis dilengkapi dengan pembuat teh/kopi dan saluran TV kabel. Ada juga kulkas, pengering rambut dan telepon. Fasilitas lain yang tidak ketinggalan adalah kafe yang sangat nyaman. Namun, kamu juga tetap bisa jajan di luar karena banyak pilihan tempat makan yang bisa ditemukan di sekitar hotel.

Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp. 260.000 - Rp. 1.600.000 (SGD 35 - SGD 215) per malamnya. 

3. Hotel 81 - Geylang
    

Hotel 81 - Geylang memiliki fasilitas seperti AC, kamar mandi pribadi, saluran TV kabel dan TV, pengering rambut dan pembuat teh/kopi. Fasilitas di dalam kamar mandi termasuk bak mandi terpisah dan shower. Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan meja esepsionis 24 jam serta menu lokal dan restoran. Staf di hotel bisa membantu memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Hotel 81 tepatnya terletak di 20 Street 16 Geylang Singapore, sekitar 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel ke Changi Airport (SIN). Sedangkan untuk ke Suntec City, Singapore Sports Hub dan Singapore Flyer bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendaraan dari hotel. 

Tarif yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 130.000 (SGD 17) per malamnya.

4. Inn Crowd | Singapore
     

Sebenarnya ini adalah sebuah hostel yang terletak di kawasan Little India di Singapore. Tarif yang ditawarkan oleh hostel ini adalah mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 600.000 (SGD 20 - SGD 80) per malamnya. Fasilitas penunjang pada hostel ini yaitu adanya fasilitas internet gratis pada beberapa unit komputer yang ada serta adanya loker gratis bagi tamu yang datang. Selain itu, di hotel ini juga menyediakan tiket murah untuk beberapa tempat wisata di Singapura.

5. Backpackers Cozy Corner Hotel | Singapore
   

Lokasi hotel Backpackers Cozy Corner terletak di North Bridge Road Nomor 409, yaitu pada kawasan Bugis. Diantara ke empat hotel murah di Singpore yang sudah di bahas diatas, inilah yang diketahui menawarkan tarif termurah yaitu mulai dari Rp. 90.000 - Rp. 450.000 (SGD 12 - SGD 60) per malamnya. Kamar dengan tarif belasan SGD merupakan kamar barak (dormitori) serta kamar campur. Untuk wanita, terdapat juga dormitori khusus wanita, khususnya bagi yang tidak mau tidur dengan lawan jenis. Di hotel ini juga terdapat kamar privat, jadi tidak selamanya anda harus tidur dengan orang lain.

Jangan lupa, tiket pesawatnya bisa dibooking di sini:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278    
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk         : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group              : Travell Keren

Rujukan:http://tempatwisatadisingapore2.blogspot.com/2013/07/5-hotel-murah-di-singapore.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar