Kamis, 20 Februari 2014

11 Lokasi Super Keren Buat Nongkrong



Hai Sobat. Berikut ane bagiin 11 lokasi super keren buat nongkrong di Singapore. Langsung aja, check these out…


1.     Customs House, tempat bersejarah satu ini konon tempat pertama yang orang lihat setibanya di pulau Singapura. Sekarang tempatnya penuh dengan restoran lucu lengkap dengan pemandangan menghadap perairan didepan Marina Bay Sands.

 
2.    eM by The River. Berlokasi di Nanson Road, tempat yang elegan satu ini pas ba nget untuk santai pagi & sore hari sambil teduh dibawah pepohonan dan menikmati pemandangan Singapore River.


3.    Helipad, terpilih sebagai Best Rooftop Bar oleh CNNGO, tempat yang satu ini berlokasi di The Central level 5. Suasana outdoor sambil menikmati Clarke Quay dari atas.


4.    Timbre @ The Arts House, berlokasi didaerah Boat Quay. Tepatnya di Old Parliament House, menjadi tempat favorit anak muda untuk hangout sambil menikmati pemandangan malam Singapore River.


5.    Orgo, dibuka sejak Sep 2008 sebagai bagian dr Singapore River Festival,. Lokasinya dirooftopnya Esplanade. Tempat ini sangat unik & lucu, selain designnya yang dibangun diatas rumput buatan lengkap dengan pemandangan Singapore skyline, wajib dikunjungi bersama teman-teman.


6.    The House of Robert Timms, berlokasi di Wheelock Place Orchard, salah satu tempat yang tidak terlalu ramai yang pas banget buat cangkruan dan ngobrol sambil nikmatin pemandangan Orchard Road. Lagian, tempat ini punya menu unik juga dari kanguru sampe buaya (kuliner ekstrim!).


7.    Highlander, berlokasi tepat ditengah Clarke Quay, tempat yang satu ini punya band yang super keren dan suka maenin lagu-lagu top 40. Dijamin bakal have a good time kalo nongkrong disini.


8.    Alley Bar, terdapat di Peranakan Place, Somerset, tempat yang romantis satu ini salah satu tempat yang menjual Nasi Goreng Indonesia di Singapura.


9.    O'coffee Club, terletak pas disebelah H&M Orchard. Tempat yang pas banget buat angkringan abis belanja ini selalu rame dengan pelanggan sehingga mereka buka 24 jam.


10. Ku De Ta, franchise yang terkenal di Bali ini ada juga di Singapura. Letaknya di skypark lantai 57 Marina Bay


11.  Privé, lokasi yang satu ini berlokasi unik di Keppel Island, sebuah pulau kecil lepas dari Singapura yang masih bisa didatangi dengan taxi. Pulau kecil ini bisa dikelilingi jalan kaki saking kecilnya. Keppel Island dikelilingi juga oleh rumah-rumah para jutawan Singapura. Pemandangan laut Cina selatan dan feeling lepas dari Singapura bikin tempat yang satu ini paling super keren buat dikunjungi.

Pengan nyobain? Silahkan booking tiketnya di sini:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren
rujukan:  http://chirpstory.com/li/27870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar