Rabu, 26 Februari 2014

Wisata Arsitektur Keren Singapore; Jangan Terlewatkan!




Negara tetangga yang paling dekat dengan Indonesia sebagai tempat belanja yang paling tepat adalah Singapura. Negara mungil ini sudah sangat tersohor karena wisata belanjanya. Siapa yang tidak kenal dengan jalanan Orchard yang merupakan surga bagi penyinta belanja. Namun tentunya bukan Orchard Road saja tujuan wisata yang harus dikunjungi di negara yang memiliki ibukota dengan nama yang sama dengan nama negaranya itu.

Jika kamu punya kesempatan mengunjungi Singapura, sempatkan diri untuk mengunjungi berbagai obyek wisata yang ditawarkan. Dan salah satu obyek wisata yang keren dan sangat wajib untuk dikunjungi adalah wisata arsitektur. Arsitektur berbagai bangunan di Singapura memang sangat luar biasa canggih sehingga siapapun yang mencintai seni bangunan wajib mengunjungi semua tempat dengan bangunan super canggihnya.

Dunia tentunya sudah mengenal Esplanade dan Hotel Fullerton dengan gaya arsitekturnya yang sangat canggih dan mengagumkan. Namun Singapura bukan hanya tentang dua bangunan keren tersebut saja. Tempat wisata pertama yang juga harus kalian kunjungi adalah Marina Bay Sands. Inilah seni arsitektur super keren sebagai tempat wisata di Singapura. Kompleks resor tersebut terdiri dari tiga kompleks gedung pencakar langit yang merupakan pilar utama untuk bangunan di atasnya yang berbentuk seperti kapal pesiar di puncak gedung. Di area bangunan keren ini kalian akan bisa menikmati keindahan panorama Singapura dengan berenang di kolam renang terbuka di atas bangunan. Selain itu, dapat juga mengunjungi Art Science Museum dan pusat perbelanjaan terbaik atau bahkan berjudi.


Lokasi kedua yang juga memiliki arsitektur keren adalah Wangz Hotel. Hotel dan hunian berbentuk tabung yang temboknya berlapis aluminium ini adalah salah satu karya seni arsitektur baru di Singapura. Yang menarik dari hotel butik ini adalah pajangan karya seni modern perupa dan fotografer dunia seperti Tan Boen-Hian, Frederick Lee, Hijran Seyidov, G. Gnana dan juga Anthony Tan. Di kamar hotel yang nyaman dan berkelas tersebut kamu dapat menikmati sajian makanan Asia di Nectar atau menikmati keindahan gelimang cahaya negara Singapura di lounge hotel yang bernama Halo.

Kamu juga dapat menyegarkan suasana dengan mengagumi kapel tua yang telah disulap menjadi restoran yang menakjubkan. The White Rabbit memang dulu adalah kapel dan saat ini bangunan bergaya Victoria dan terletak di Dempsey ini bisa menjadi tempat gaul yang nyaman dengan pemandangan yang menakjubkan. Sajian makanan serta minuman pun dijamin menggugah selera. Pastikan untuk mencoba resep andalan Daniel Sia yang berupa Chicken and Duck Liver Parfait dan Steak Tartane jika kamu mengunjungi restoran bergaya Inggris itu. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Henderson Bridge dengan bentuknya yang keren seperti ombak menawan di tengah hamparan tanaman yang nampak asri.


Semakin penasaran kah? Yuk booking saja tiketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren
Rujukan:http://www.yukpegi.com/mancanegara/asia/singapura/4-obyek-wisata-di-singapura-yang-keren-dan-sayang-dilewatkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar