Minggu, 16 Februari 2014

9 Rahasia Wajib Dikunjungi Di Esplanade Singapore



Ya, Esplanade - Theatres on the Bay, menjadi salah satu tempat wisata di Singapore yang banyak dikunjungi. Banyak objek bagus untuk difoto sebagai kenang-kenangan. Kalau ngga kesini sekalian foto, sama dengan tidak ke Singapore. Di arah berlawanan patung Merlion ini ada gedung Esplanade, yang sering disebut gedung mata lalat atau durian karena bentuknya yang unik.
Tidak usah penasaran di Esplanade ini ada apa aja. Berikut dibagikan tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di Esplanade:
1. Theater


Ruang theater di Esplanade terinspirasi oleh tapal kuda bergaya gedung opera tradisional Eropa, memberikan pengaturan close-up untuk kedua penonton dan pemain.
2. Concert-Hall


Esplanade Concert Hall ini menampilkan sifatnya yang elegan, dengan kapasitas pengunjung total 1.811. Ini adalah salah satu lima bangunan di seluruh dunia dengan fitur art-accoustic yang mencakup ruang gema dan kanopi akustik yang disesuaikan untuk pertunjukan musik yang berbeda guna menghasilkan suara terbaik.
3. Forecourt


Lokasinya di pintu masuk utama Esplanade. Halaman depan ini bukan hanya sekedar pelataran saja. Tapi juga bisa sebagai tempat pertemuan outdoor dengan suasana yang luar biasa indah!
4. Concourse



Gedung disebelah Forecourt ini biasanya digunakan sebagai meeting point yang biasanya dilengkapi dengan macam-macam pertunjukan sederhana yang pastinya bisa menghibur hati Sobat sekalian.
5. Courtyard


Sehabis jalan-jalan, tentunya Sobat sedikit lelah. Nah, ditempat ini pas banget bagi yang mau relax sejenak, sambil menimati santapan yang membuat lidah bergoyang!
6. Outdoor Theater


Theater terbuka ini terbentang di sepanjang pantai Marina Bay dengan panjang mencapai 300 meter. Kapasitasnya 600 orang. Di sini, Sobat dapat menonton pertunjukan langsung di bawah langit Singapore.
7. Outdoor Food Court


Ketika lapar, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis macam makanan favorit lokal yang siap menggugah selera makan di tempat ini.
8. Jendela (Visual Arts Space)


Jendela merupakan ruang khusus untuk pameran, memiliki luas 216 meter persegi dengan pemandangan Marina Bay yang indah. Tempat ini terletak di lantai 2. Disini Sobat bisa menikmati karya-karya koleksi lokal serta internasional dan diutamakan untuk seni kontemporer.
9. Perpustakaan di Esplanade


Ini adalah tempat yang harus dikunjungi berikutnya. Perpustakaan  Esplanade berisi tentang informasi seni pertunjukan. Terletak di lantai tiga, ini akan menjadi tempat yang tepat untuk belajar seni Singapura dan adegan budaya.

Demikian beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di Esplanade. Semoga wisata Sobat sekalian ke Singapore menyenangkan..

Nah, Sobat bisa booking tiketnya di:
Yuk Booking ticketnya di:
Srikandi Tour and Travel; cheaper, faster, 24 hours
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278    
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami        : @travelkeren
: @singaporeyuk
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
Group              : Travell Keren

rujukan: http://tempatwisatadisingapore2.blogspot.com/2013/07/tempat-tempat-menarik-untuk-dikunjungi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar