Kamis, 13 Februari 2014

Wisata "Tidak Biasa" Singapore: Jangan Mau Kelewatan



Berbekal kreativitas, menjadikan tempat wisata di Singapura mampu mempertahankan diri sebagai destinasi unik yang dituju oleh jutaan pelancong setiap tahunnya. Berbagai bangunan dengan desain menarik hadir menambah keragaman daya tarik negara berpenduduk lima juta-an jiwa ini. Anda mungkin sudah puas mengagumi keindahan arsitektur Esplanade yang fantastik atau Fullerton Hotel yang klasik.

Wisata di Singapura Yang Berupa Keajaiban Desain



Wisata di Singapura dapat menjadi suatu pengalaman yang sangat unik. Apa jadinya ketika sebuah kapel tua bergaya Victoria diubah menjadi restoran? Hasilnya adalah sebuah karya eklektik yang menggabungkan keanggunan arsitektur bangunan khas Inggris dengan permainan interior yang kontemporer. Terletak di Dempsey, sebuah kawasan yang terkenal sebagai tempat hang out favorit warga lokal dengan beragam resto dan bar, The White Rabbit akan memberikan sebuah pengalaman dining yang tidak ada duanya. Hidangan istimewa karya Daniel Sia, seperti Steak Tartare dan Chicken and Duck Liver Parfait hingga desert andalan The White Rabbit Black Forest akan membuat Anda betah untuk berlama-lama ditempat ini sambil ditemani cocktail andalan seperti Cinnamon & Sultana Crusta atau Black Forest Mojito.

Tepat di jantung Singapura ada sebuah bangunan berbentuk tabung yang diselimuti lapisan alumunium. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan lobi hotel elegan yang penuh dengan berbagai karya seni modern karya perupa terkemuka seperti Anthony Tan, Hijran Seyidov, P. Gnana hingga fotografer terkemuka Tan Boen-Hian dan Frederick Lee. Inilah Wangz, salah satu hotel butik terbaru Singapura yang menyajikan hunian modern bagi individu yang mengutamakan kenyamanan dalam 41 kamar yang disediakannya. Selain perlengkapan mandi Molton Brown dan peralatan pembuat espresso yang tersedia di setiap kamarnya, tamu yang datang juga akan dimanjakan dengan Nectar, restoran yang menyajikan masakan kontemporer Asia dan Halo, lounge di puncak bangunan yang menawarkan panorama Singapura dengan gelimang cahaya di malam hari.

Publik dunia hingga saat ini masih terkagum-kagum dengan Marina Bay Sands, sebuah komplek resor terintegrasi dengan beragam bangunan unik dan karya seni menarik sebagai salah satu spot wajib di paket wisata Singapore Anda. Bangunan utama, berbentuk tiga pilar setinggi 200 meter disatukan oleh sebuah struktur raksasa di puncaknya yang dinamakan SkyPark yang menyajikan beragam fasilitas seperti kolam renang infinity, restoran dan club papan atas, lengkap dengan panorama Singapura di ketinggian. Dengan lebih dari 2000 kamar dan fasilitas gedung pertunjukkan ultra modern serta pusat perbelanjaan terbaik di negeri singa ini -The Shoppes memiliki butik Louis Vuitton terunik di dunia- ditambah dengan Art Science Museum dan tentu saja fasilitas kasino, Marina Bay Sands menjanjikan beragam pengalaman seru untuk dinikmati bersama teman atau keluarga saat melakukan wisata di Singapura.

Keajaiban desain lain di spot wisata Singapura bisa Anda saksikan dalam bentuk jembatan. Kunjungi Henderson Bridge yang menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park. Struktur unik jembatan menyerupai ombak berada tepat di kehijauan taman dengan flora dan fauna yang bervariasi. Baik di pagi hari ketika matahari terbit maupun di malam hari saat bangunan yang berada 36 meter diatas Henderson Road ini bergelimang cahaya, Anda akan terpesona dengan keindahan arsitektur yang berada di tengah alam yang natural.

Coba beranikan diri untuk menikmati wisata di Singapura tanpa menggunakan MRT. Jika kaki terlalu lelah, pertimbangkan untuk menggunakan bis yang akan membawa Anda berkeliling melihat panorama Singapura yang sebenarnya. Gedung-gedung dengan arsitektur menarik, taman-taman dengan pepohonan yang rindang, hingga pemandangan pantai Singapura yang cantik, semua itu akan terlewatkan begitu saja jika kamu terus menggunakan MRT sebagai sarana transportasi utama saat wisata di Singapura.

Untuk mencari paket liburan murah, dapat booking di sini:
Srikandi Tour and Travel; cheaper, faster, 24 hours
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
Group                        : Travell Keren
Rujukan:http://jelajah.valadoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar