Minggu, 09 Februari 2014

Singapore Helix, Sungguh Menakjubkan!!!



Singapore Helix tidak lain merupakan salah satu ikon terbaru Singapura yang terletak di kawasan Marina Bay. Jembatan ini pertama kalinya, dibuka pada tanggal 24 April 2010. Sebelumnya, tempat ini dikenal dengan Doble Helix Bridge (Jembatan Doubel Helix) yang menghubungkan Marina Bay Sands Integrated Resort, Singapore Flyer, The Float @ Marina Bay, dan Youth Olympic Park yang baru. Selain menghubungkan tempat-tempat populer di Singapura, jembatan ini juga mempunyaui arsitektur yang menakjubkan, yakni berbentuk helix ganda dari spiral baja. Ini adalah jembatan melengkung di atas air terpanjang di Singapura, 280 meter dengan tinggi mencapai 8,8 meter pada titik tertingginya.

Bentuk helix menjadi simbol dari kehidupan dan kontinuitas, pembaharuan, kelimpahan abadi dan pertumbuhan. Dari jembatan ini, Sobat dapat menikmati pemandangan kota khususnya Marina Bay. Jika datang pada malam hari, maka Sobat akan disuguhkan dengan pemandangan lampu-lampu yang luar biasa indah sepanjang jembatan. Lampu-lampu ini diatur dengan efek dan warna sesuai dengan event-event yang sedang berlangsung.
Ini dia foto Singapore Helix Bridge yang luar biasa itu:




Mudah saja untuk sampai kesana. Oke, untuk menuju Singapore Helix Bridge, Sobat dapat menggunakan MRT menuju Stasiun Promenade. Jangan heran kalau tempat ini gratis, tidak perlu keluar biaya juga tidak usah perhatikan jam buka dan tutupnya. Sebaliknya, karena sarana umum, jembatan ini selalu dibuka dan sekali lagi GRATIS. Sobat dapat mengunjunginya kapan saja.
Untuk tiket kesana, bisa dipesan di sini:
Srikandi Tour and Travel; cheaper, faster, 24 hours
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://tempatwisatadisingapore2.blogspot.com/2014/02/singapore-helix-doble-helix-bridge.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar